situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Pertolongan pertama pada luka bakar


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - Hello selamat pagi dan selamat beraktifitas bagi sobat semua, senang sekali dapat kembali memberikan informasi kepada sobat semua dan terima kasih atas waktu sobat untuk berkunjung ke blog sederhana ini.

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi yang tengah terjadi didunia, peristiwa hangat di masyarakat hingga tips tips kesehatan untuk sobat yang ingin hidup sehat tanpa biaya mahal.

Pada kesempatan kali ini admin lentera1news akan memberikan informasi mengenai beberapa hal yang sering kita cari ketika mengalami luka bakar ringan, Agen Poker Terbaik tentu sobat sekalian telah mendapat gambaran dan garis besar mengenai pembahasan kita kali ini. Langsung saja kita simak informasi berikut.

Sebagian atau kebanyakan orang pasti pernah mengalami luka bakar ringan baik dialami secara sengaja maupun tidak sengaja. Saat mengalami luka bakar ringan tersebut tentu saja orang yang bersangkutan atau teman lain yang melihat langsung spontan memberikan pertolongan pertama dan kebanyakan orang mencari sesuatu yang adem atau dingin untuk meredam rasa panas dibagian luka.

Tetapi, apakah kamu tahu jika tak semua bahan yang kamu gunakan itu aman bagi kulit kamu yang terluka. Ternyata, beberapa bahan yang sering kamu gunakan tersebut tak aman buat kulit kamu.

Penasaran? Melansir dari thehealthsite.com, berikut ini merupakan deretan bahan yang sebaiknya kamu hindari saat mengalami luka bakar.


- Es batu.

Jangan pernah menggunakan es batu secara langsung untuk mengatasi luka bakar. Es batu dapat membatasi aliran darah ke kulit sehingga dapat merusak jaringan kulit. Akan lebih baik jika kamu menggunakan air dingin atau air keran yang mengalir.


- Mentega.

Terkadang orang juga memilih mentega untuk mengatasi luka bakar. Tetapi jangan gunakan mentega karena justru cara ini akan memberikan lahan basah bagi tumbuhnya bakteri. Cara ini akan memudahkan kamu terkena infeksi.


- Pasta gigi.

Cara ini bahkan menjadi cara yang cukup populer untuk mengatasi luka bakar. Cara ini memang memberikan sensasi dingin bagi kulit yang terbakar. Hanya saja, pasta gigi akan memperburuk kondisi luka bakar. Pasta gigi mengandung bahan kimia seperti kalsium yang tak hanya merusak kulit, tetapi dapat menyebabkan infeksi.


- Hidrogen peroksida.

Sebuah antiseptik hidrogen peroksida adalah salah satu cara yang cukup umum dilakukan untuk mengatasi luka bakar. Tetapi, Agen Poker Terpercaya hidrogen peroksida tak hanya korosif bagi alam tetapi juga alergen umum yang dapat menyebabkan peradangan dan nyeri.


- Lemon.

Beberapa orang juga menggunakan lemon sebagai obat untuk menenangkan rasa panas karena luka bakar. Tetapi menggunakan lemon secara langsung pada kulit dapat memperburuk luka. Tak hanya itu, lemon juga dapat menyebabkan luka bakar mengalami iritasi.

Tak menyangka, bukan? Agen Poker Terpercaya Meskipun terlihat ampuh ternyata bahan-bahan tersebut justru akan memperparah luka bakar kamu. Jadi, jangan digunakan lagi, ya!
Dapatkan berbagai informasi menarik dan terupdate hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget