situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Perang tarif Internet di Indonesia.


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - Hello sobat lentera1news, bagaimana kabar anda semua ? dipagi hari yang cerah ini admin lentera1news kembali akan membagikan informasi dan tips - tips menarik seputar dunia kesehatan dan gaya hidup sehat dizaman modern ini.

lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi menarik dan inspiratif seputar dunia dan kesehatan Bagi anda yang baru bergabung dengan kami dapatkan berita terkini disini dan artikel kesehatan dilaman berikut.

Pada kesempatan kali ini admin lentera1news akan mencoba membahas mengenai paket internet di Indonesia dan kecepatannya. Seperti yang kita ketahui paket internet ditanah air sangat banyak dan sangat beragam dari yang murah hingga yang mahal dari provider yang terkenal hingga yang biasa saja.

Namun apakah sobat tau bahwa kecepatan yang ditawarkan oleh beberapa provider di Indonesia itu sangat tidak fair ? Agen Poker Terbaik berikut ulasannya.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Bolt! Dicky Moechtar, berpendapat bahwa penawaran paket internet unlimited yang dilakukan oleh operator selular (wireless) dianggap terlalu memaksakan. Penggunaan paket internet unlimited itu cenderung lebih cocok digunakan bagi operator yang melayani jasa internet menggunakan fiber optik. Alasannya, kata dia, keterbatasan alokasi frekuensi. Misalnya Bolt!.

Alokasi frekuensi yang digunakannya sangat terbatas yakni hanya 15Mhz saja atau setara dengan kecepatannya 150 Mbps. Untuk operator berbasis wireless seperti dia, alokasi frekuensi yang kecil itu akan berpengaruh juga pada kecepatan. Berbeda dengan yang murni menggunakan fiber optik, bisa mencapai 1000 Mbps.

"Yang berbasis kabel itu bisa unlimited karena kapasitasnya lebar bisa sampai 1000-an Mbps. Itu seperti First Media, Link Net, Biznet, dan lain sebagainya. Jangan dibandingkan dengan wireless atau frekuensi seperti kita. Kalau dipaksain sih bisa juga tapi pasti ada batasnya," kata dia belum lama ini.

Pendapat Dicky, senada dengan Heru Sutadi, Direktur Eksekutif Indonesia ICT Institute. Kata Heru, paket unlimited yang ditawarkan oleh operator terkadang ada imbas tertentu kepada pelanggan. Misalnya saja, ketika mencapai kuota tertentu, maka kecepatan internet akan dikurangi. Hal itu diakui Heru, sering dialaminya.

"Saya pakai operator seluler cukup dirugikan ketika menggunakan kuota saja, karena setelah itu saya kena GPRS. Dan GPRS kan sangat mahal, bayangin dengerin lagu saja 25MB yang biasa sekitar Rp 25 ribu, yang HD 125 MB Rp 125 ribu, maka saya minta unlimited, meski jika pada kuota tertentu kecepatannya diturunkan," ujarnya.

Ia pun merasa, seharusnya operator memberikan penjelasan dulu kepada pelanggan mengenai paket unlimited itu. Sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan.

"Saya pikir ini lebih fair, sepanjang pengguna tahu kalau misalnya, sampai sekian GB kuota tercapai, kecepatan diturunkan. Hal ini juga berlaku bagi internet rumahan," lanjut dia.

"Istilah (unlimited red) yang pas memang sulit dicari ya, karena benar memang unlimited secara volume, tapi ada ketentuan penurunan kecepatan setelah volume tertentu dilampaui. Unlimited bersyarat tepatnya, unlimited* di mana *syarat dan ketentuan berlaku. Nah syarat dan ketentuan berlaku ini yang harus fair juga bagi pengguna," imbuhnya.

Hal tersebut, kata Heru juga seharusnya menjadi pekerjaan rumah bagi regulator untuk menentukan batas kuota pada unlimited sebelum kecepatannya berkurang. Agen Poker Terpercaya  Namun, juga jangan terlalu rendah karena akan merugikan konsumen.

"Begitu juga perubahan kecepatan, antara masih masuk kuota dengan setelah kuota unlimited terlampaui, gap nya juga tidak boleh terlalu jauh," terangnya. Agen Poker Terpercaya

Demikian artikel mengenai kecepatan internet di Indonesia semoga apa yang disampaikan oleh beliau Dicky Moechtar selaku CEO Bolt dapat menjadi bahan pertimbangan untuk provider - provider di Indonesia agar rakyat Indonesia dapat menikmati akses internet dengan cepat dan dapat digunakan siapa saja tanpa syarat dan ketentuan yang menjebak.

Dapatkan berbagai informasi hangat, menarik dan terupdate hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget