situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Pacqiau anti LGBT.

Manny Pacqiau, Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Poker Terbaik
Agen Domino - Manny Pacqiau

Agen Domino - hello sobat - sobat lentera1news, bagaimana kabar sobat dipagi hari ini, selamat pagi admin lentera ucapkan semoga hari ini bisa lebih baik dari hari - hari sebelumnya.

Tidak lupa admin lentera ucapkan terima kasih atas waktu yang telah sobat sempatkan untuk mengunjungi blog sederhana ini. Agen Domino Bagi sobat yang baru bergabung dengan lentera1news dipagi ini, blog ini adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita terbaik harian terupdate hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini.

Pada pagi hari ini admin lentera akan memberikan info terbaru dari Filipina, Filipina merupakan salah satu negara kepulauan di Asia Tenggara. Kabar kali ini akan mengupas tentang salah satu petinju asal Filipina.

Adalah Manny Pacquiao yang akan kita bahas kali ini. Petinju asal Filipina ini diketahui secara umum dan publik telah menyatakan permintaan maafnya kepada publik melalui sebuah video yang dia unggah ke laman sosial media pribadi miliknya Facebook. Agen Domino Permintaan maaf ini sendiri tekait dengan ucapanya sebelumnya yang mengatakan dan membandingkan perilaku pria penyuka sejenis atau dikenal dengan nama Gay lebih buruk dari binatang.

Setelah memberikan tanggapannya mengenai kaum Gay atau LGBT diketahui petinju berjulukan Pacman ini terus menerus dihujani kritik dan dikecam oleh banyak pihak. Tidak lama setelah itu petinju asal Filipina ini menyadari kesalahannya atas ucapannya yang tidak pantas karena sangat merendahkan harkat kalangan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

"Tapi saya tetap berpegang pada pendirian awal bahwa saya menentang perkawinan sejenis karena itu jelas dikutuk di dalam Alkitab," ujarnya dalam video itu.

"Saya mengasihi kawan-kawan LGBT, saya mohon maaf karena telah membandingkan kaum homoseksual dengan hewan," imbuh atlet berusia 37 tahun ini.

Pacqiau yang berencana maju sebagai anggota senat Filipina yang mewakili Provinsi Sarangani, meyampaikan permintaan maafnya kepada publik dalam bahasa Tagalog. Agen Domino Komentarnya mengenai kaum LGBT mengundan banyak kecaman dan ia mendapati dirinya mendapat banyak pertanyaan, komentar dan tanggapannya mengenai legalisasi pernikahan sejenis.

"Itu masalah akal sehat saja. Silakan lihat alam ini, adakah hewan berpasang-pasangan antara sesama jantan atau sesama betina? Jadi bila ada manusia menikah sejenis, artinya dia lebih buruk dari binatang," kata Pacman.

Kalangan artis maupun aktivis LGBT Filipina banyak menggelar kampanye mengecam ucapan Pacman. Salah satunya adalah aktor terbaik Jose Marie Viceral. Agen Domino "Kami bukan orang suci, tapi kami selalu mendoakan yang terbaik bagi Manny supaya menang di atas ring tinju. Dan kami jelas manusia, bukan hewan," tulis Jose melalui akun Twitternya.

Penyanyi Aiza Seguerra yang juga dikenal lesbian, turut mengecam ketidakmampuan Pacquiao menghormati orientasi seks seseorang. "Dia sudah berjasa mengharumkan nama Filipina di dunia. Tapi ucapannya itu membuktikan bahwa rakyat Filipina tak patut memilihnya sebagai senator," tulis Aiza di Instagram.

Agen Bandar Kiu Filipina adalah negara konservatif terbaik, seperti kawasan Asia Tenggara lainnya, yang melarang pernikahan sesama jenis. Isu LGBT populer, namun tidak mendapat dukungan mayoritas mengingat 80 juta penduduk di negara itu adalah panganut Katolik Roma yang taat.

Dapatkan berbgai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget