situs poker uang asli 24 jam terpercaya

OS Android mudah terserang virus

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terbaik - Helo sobat lentera1news, Kali ini masih bersama dengan admin lentera akan memberikan informasi yang tidak kalah penting dan menarik dari artikel - artikel sebelumnya.

Lentera1news adalah blog yang berisikan artikel berita dan tips - tips kesehatan bagi sobat semua. So jangan lupa ajak kawan - kawan sobat untuk ikut meramaikan blog tercinta ini.

Kali ini admin lentera1news akan memberikan informasi terkait ponsel atau telepon gengam. Agen Poker Terbaik Dewasa ini tentu sudah banyak orang yang memiliki ponsel terutama di Indonesia dimana ponsel terlihat seperti kebutuhan sekunder bukanlah tersier lagi bahkan ada orang yang memiliki lebih dari 2 buah ponsel.


Berkat kemajuan teknologi ponsel yang pada dahulu kala hanya bisa mengirim pesan dan menelpon pun menjelma menjadi perangkat pintar atau dikenal juga dengan nama smartphone. Seperti diketahui setelah bergesernya perusahaan ponsel Nokia dan BlackBerry yang sempat menjamur di pasar Indonesia kini telah berubah digusur oleh smartphone dari perusahaan pencari raksasa didunia maya atau google.

Sistem operasi dari google yang dikenal lebih mudah dikembangkan dan gratis atau free membuat banyak developer atau pengembang dan para pabrik ponsel lebih memilih mengembangkan sistem operasi miliki google ini. Jika dibandingkan dengan raja ponsel Amerika Iphone, Android lebih mudah pengoperasian dan terjangkau harganya. 

Hal tersebut lah yang membuat banyak raksasa eletronik dunia seperti Samsung, Sony, Nokia, HTC hingga BlackBerry pun kini memakai sistem operasi google atau android, Meski pada awalnya Nokia dan Blackberry tetap mempertahankan sistem operasi besutan mereka sendiri yaitu Nokia dengan Symbian dan Windows Phone, Blackberry dengan Blackberry OS.

Menjadi raja dipasar sistem operasi ponsel ternyata tak selamanya memberikan untuk, kini menurut kabar terbaru yang beredar sistem operasi open source milik google ini sudah tidak aman karena mudah disusupi hacker atau trojan.

Sebuah grup berisi pakar keamanan siber asal perusahaan antivirus Rusia, Doctor Web, baru saja mengumumkan bila puluhan game yang ada di Google Play Store disusupi virus Trojan yang bisa mencuri data.

Menurut pakar Doctor Web, virus ini menyusup pada gambar yang terdapat pada file game sehingga tidak mudah terdeteksi. Virus bernama Android.Xiny.19.origin. tersebut diklaim terdapat di setidaknya 60 game Android.

Game-game yang sudah terpasangi virus ini bisa berjalan dengan normal, alhasil kecurigaan pengguna pun terminimalisir. Di sisi lain, saat game ini dimainkan, si virus Trojan akan mengumpulkan data pengguna mulai dari kode IMEI smartphone, Agen Poker Terpercaya operator seluler, negara, jenis bahasa, dan OS yang dipakai.

Lebih jauh, si virus Trojan mampu membuat aplikasi yang sudah terinfeksi menampilkan iklan yang diinginkan, termasuk menginstal atau menghapus aplikasi lain secara diam-diam apabila smartphone sudah di-root.

"Pencipta virus ini kemungkinan besar mendesain sistem pertahanan yang kerap tidak diperhatikan oleh analis keamanan siber, yakni lewat gambar," tulis pakar Doctor Web di blog resmi mereka.

Agen Poker Terpercaya Mengingat tim Doctor Web sudah melaporkan penemuan virus Trojan itu ke Google, besar kemungkinan akan ada update keamanan baru yang segera muncul di masa depan.

Dapatkan berbagai informasi menarik mulai dari berita terupdate hingga tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget