situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Welcome to lentera1news

Selamat datang di lentera1news.blogspot.com

hii all guys & girls
Kali ini bersama dengan lentera1news bakal mencoba membahas dan mengkupas tuntas mengenai gaya hidup dan kesehatan di zaman urbanisasi dan modern seperti saat ini.

Seperti diketahui bahwa saat ini gaya hidup modern yang menuntut setiap indivualnya untuk dapat bergerak cepat diera yang serba instant ini serta pembukaan, pembabatan dan pembakaran hutan yang baru - baru ini terjadi di tanah air semakin memperburuk kualitas hidup manusia terutama yang tinggal di Indonesia.
Pada beberapa tahun yang lalu masih banyak kita lihat banyak pribadi dan individu - individu yang memiliki batas usia yang tinggi, seperti nenek saya yang dapat mencapai angka 9x wow.
Jika kita melihat kebelakang dan sedikit mencermati dan meneliti gaya hidup serta kualitas lingkungan hidup mereka yang hidup pada era 5x sampai 6x maka tentu batas usia 9x bukanlah hal yang istimewa dan merupakan hal yang wajar pada era tersebut. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pola makan, istirahat dan kualitas lingkungan mereka yang masih alami dan sederhana tanpa banyak pembangunan pabrik dan lahan untuk menopang jumlah pendudukan yang tak terkendali dan meledak setiap tahunnya. Agen Poker Terbaik
Kembali kemasa sekarang, melihat pola makan, gaya hidup dan kualitas lingkungan abad ke 21 terutama di Indonesia dimana pada masa sekarang manusia di Indonesia dan dunia dituntut dengan produktivitas yang tinggi dimana pada era Globalisasi, Informasi dan Digital semua hal dituntut serba cepat dan instant. Hal lain yang paling berpengaruh adalah persaingan diera modern ini yang semakin sengit membuat manusia itu sendiri menjadi korban atas apa yang ingin mereka capai yakni kesejahteraan dan kemakmuran, atau yang sederhana saja seperti hidup bercukupan.
Hidup sehat pun dikorbankan manusia untuk mencapai impian mereka. Selain itu tidak dipungkiri bagi yang ingin hidup sehat pun semakin sulit karena dampak dari Globalisasi membuat kualitas lingkungan hidup manusia semakin buruk. Hal tersebut pun memberikan dampak bagi wong cilik dimana mereka yang tidak mampu pun ikut - ikutan menjadi korban atas apa yang tidak mereka lakukan seperti pembukaan lahan di desa untuk dibangun menjadi kota atau perumahan untuk menopang pertumbuhan penduduk atau pembakaran hutan untuk dialihkan menjadi lahan sawit. jika para Individu yang relatif lebih makmur daripada pada Individu yang tinggal didesa kesulitan untuk mencapai hidup sehat lalu bagaimana para wong cilik yang relatif hidup terbatas.
Jika manusia di Kota kesulitan mencari dana untuk berobat lalu bagaimana dengan manusia di desa ?
Disini lentera1news.blogspot.com mencoba mengupas mengenai gaya hidup sehat yang terjangkau (murah) dan simple alias dapat dilakukan oleh siapa saja.
Agen Poker Terbaik

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget