situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Uang, kunci hidup bahagia ?

Time or Money

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Selamat pagi kawan - kawan semua dimanapun kawan berada, semoga sehat selalu tentu nya. Senang sekali masih bisa kembali bersama sobat semuanya diblog tercinta kita ini.

Hidup dizaman yang seakan tidak ada habis nya dimana arus gelombang informasi yang begitu besar dan cepat siap menggulung siapa saja, dan siapa yang tidak siap untuk perubahan dan update informasi bisa saja langsung ketinggalan banyak oleh orang - orang yang lebih muda.

Arus informasi ini juga menyebabkan orang - orang terutama yang tinggal diperkotaan lebih cenderung beresiko stres dan depresi hal itu disebabkan oleh tuntuan hidup, biaya hidup dan ekspetasi orang tua dan lainnya. Dari pernyataan diatas tentu menarik karena jika begitu lalu bagaimana cara memuaskan hasrat orang yang tinggal diperkotaan apakah materi yang selama ini mereka kejar ? atau kualitas hidup yang lebih baik ? atau hanya karena takut tinggal sendirian dikampung.

Hal tersebut lah yang akan menjadi pokok pembahasan kita kali ini, Apa sebenarnya yang terjadi pada masyarakat dizaman modern ini.
Seseorang yang memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan melakukan hobi mereka, walau mendapat gaji sedikit—dinilai lebih bahagia ketimbang mereka yang lebih banyak berada di kantor demi sebuah gaji besar. Begitulah hasil penemuan terbaru.

Menghabiskan waktu untuk sesuatu yang lebih berarti bagi kehidupan, baik dengan keluarga atau kerabat untuk berolahraga, bersenang-senang, dan liburan, bisa mengarahkan seseorang ke perasaan yang lebih memuaskan dari kekayaan.

“Jika seseorang ingin lebih fokus untuk memiliki lebih banyak waktu, maka mereka harus bekerja lebih sebentar, bahkan ini berlaku untuk orang dari tingkat pendapatan yang berbeda-beda dan seluruh jenis kelamin,” saran peneliti.

Peneliti utama Ashley Whillans, seorang psikolog di University of British Columbia melakukan enam studi yang melibatkan 4.600 peserta termasuk survei nasional yang melibatkan mahasiswa dan pengunjung di museum ilmu pengetahuan di Vancouver.

Responden diminta menjawab pertanyaan tentang kehidupan sehari-hari, seperti pertanyaan ‘Apakah Anda akan lebih bahagia saat bekerja seharian, namun memiliki gaji yang lebih tinggi atau hanya bekerja sebentar namun dengan gaji yang lebih rendah?’

Peneliti menemukan, orang yang lebih memprioritaskan waktu di atas uang dilaporkan mengalami kebahagiaan yang lebih besar. Pandangan bahwa Anda tidak bisa membeli kebahagiaan, tampaknya memang benar.

Namun peneliti mengatakan, penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menyelidiki apakah kebahagiaan dari memprioritaskan waktu ketimbang uang muncul setelah kebutuhan keuangan seseorang terpenuhi, atau ini berlaku untuk semua kondisi ekonomi.
Menurut sebuah riset yang dipublikasikan dalam jurnal Social Psychological and Personality Science, memiliki waktu luang yang lebih banyak ternyata meningkatkan rasa bahagia.

Kesimpulan itu dihasilkan berdasarkan survei dari 4.600 orang dewasa di Amerika Serikat dan Kanada. Dalam 6 studi berbeda mereka ditanyakan apa pilihan mereka yang mewakili nilai-nilai, misalnya memiliki rumah lebih mahal tapi jarak ke tempat kerja lebih singkat, atau rumah tidak terlalu mahal namun jaraknya lebih jauh.

Hasilnya, lebih dari separuh partisipan mengatakan mereka mengutamakan waktu luang dibandingkan uang. Makin tua usia seseorang, mereka akan lebih memilih waktu luang.

Para responden juga tak keberatan mengeluarkan uang lebih banyak untuk mengganti waktu yang bisa mereka habiskan bersama keluarga. Misalnya saja memilih rute jalan lebih cepat walau tarif tol lebih mahal, atau memilih membayar orang untuk membersihkan rumah sehingga mereka bisa bersantai dengan anak dan pasangan.

Kecenderungan untuk memilih waktu luang dibandingkan uang ini terlihat baik pada kelompok yang berpenghasilan tinggi dan rendah.
Agen Poker Terbaik
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget