situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Teh putih atau Teh hijau.

White Tea
Agen Poker Terbaik - White Tea

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Selamat pagi kawan - kawan semua, masih bersama dengan tim lentera1news, diblog kesayangan kita semua lentera1news.blogspot.com.

Pada artikel - artikel sebelumnya tim lentera1news membahas beberapa berita krusial yang terjadi di negeri tercinta kita ini. Kembali ke topik awal kali ini admin lentera1news akan memberikan tips- tips kesehatan untuk kita yang hidup dizaman modern ini.

Pada kesempatan kali ini topik pembahasan kita adalah mengenai teh, ya siapa yang tidak kenal dengan minuman satu ini. Teh dapat dikatakan sebagai minuman yang paling sering diminum didunia khususnya di Indonesia, Pernah nongkrong bersama kawan diwarung - warung atau kafe kesayangan ? disana pasti ada yang namanya menu teh manis, pahit.
Sebelum membahas mengenai teh lebih lanjut, Jika ada sobat yang ketinggalan berita/artikel kesehatan mengenai kopi dapat langsung menuju ke TKP disini.

Membahas teh, tentu saja tidak ada habisnya. Seperti saudara dekat, teh hitam, teh putih maupun teh hijau merupakan hasil olahan dari daun tanaman Camellia sinensis, Warna daun mencerminkan tingkat oksidasi yang dialami daun.

Teh putih maupun teh hijau dan teh - teh lainnya mengandung senyawa polifenol atau senyawa antioksidan dengan banyak manfaat kesehatan. Berdasarkan penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa teh putih mungking lebih memiliki keunggulan dari teh hijau dalam hal perlindungan terhadap kanker.

Teh hijau diproduksi dari daun yang belum layu atau teroksidasi, sedangkan teh putih berasal dari daun muda dan tunas. Teh putih memiliki rasa manis dan lebih ringan daripada teh hijau.

Organisasi kanker, National Cancer Institute melaporkan bahwa teh putih dan teh hijau mengandung catechin atau sejenis polifenol yang bersifat antioksidan.


Manfaat teh hijau

University of Maryland Medical Center melaporkan, bahwa teh hijau dapat membantu menghentikan pertumbuhan sel beberapa jenis kanker, termasuk payudara, esofagus, prostat dan perut.

UMMC juga mencatat bahwa teh hijau telah menunjukkan hasil yang positif dalam mencegah aterosklerosis dan Kolesterol tinggi, yang keduanya dapat menyebabkan penyakit jantung.

Teh hijau juga dapat mengaktifkan proses thermogenesis atau proses pembakaran lemak yang memberikan kontribusi dalam penurunan berat badan.

Sebuah laporan yang diterbitkan dalam "Journal of India Society of Periodontology" pada tahun 2012 menemukan, bahwa teh hijau bahkan dapat meningkatkan kesehatan gigi dengan mengurangi peradangan karena bakteri.


Manfaat teh putih

Ketika bicara tentang pencegahan kanker, teh putih mungkin memiliki keunggulan dibanding teh hijau. Para peneliti di Linus Pauling Institute pada tahun 2000 menguji empat jenis teh putih pada tikus untuk menilai manfaat mereka dalam membantu mencegah kanker usus besar.

Karena teh putih mengandung polifenol lebih tinggi, para ilmuwan menyimpulkan bahwa teh putih lebih ampuh dalam mencegah kerusakan sel yang dapat memicu kanker.

Namun, para peneliti memperingatkan, bahwa studi tambahan masih diperlukan untuk mengonfirmasi manfaat yang sama pada manusia.

Prasyarat minum teh

Teh hijau dan teh putih memiliki kafein yang lebih sedikit dari teh hitam atau kopi. Teh putih mengandung 30-55 miligram kafein per cangkir, sedang teh hijau mengandung 35-70 miligram kafein.

Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal "Molecular Nutrition dan Food Research" pada tahun 2007 menyebutkan, bahwa menambahkan lemon atau kedelai atau ekstrak beras ke dalam teh hijau akan membuat senyawa antioksidannya lebih mudah diserap oleh tubuh.

National Cancer Institute mengatakan, teh panas atau teh yang disebuh akan memperkuat kandungan polifenol di dalamnya.

Namun, jika Anda sedang mengonsumsi obat, ada baiknya bicarakan dengan dokter Anda sebelum menambahkan teh hijau atau putih ke dalam aktivitas harian Anda. Pasalnya, teh tersebut mungkin dapat mengganggu kerja beberapa jenis obat.
Green Tea
Agen Poker Terbaik - White Tea

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget