situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Stop konsumsi daging merah.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - haloo sobat lentera1news, masih bersama dengan admin lentera1new, kali ini akan membahas daging merah dan dampaknya untuk tubuh kita.
Dewasa ini dizaman sekarang ini siapa yang tidak mengonsumsi daging sapi ? atau daging merah selain rasanya yang enak, aroma nya pun khas. terlebih daging merah. Namun apakah sobat tau, konsumsi daging merah ternyata dapat memberikan efek negatif kepada tubuh kita.

Para pakar kesehatan Internasional kembali memperingatkan bahwa daging merah yang diproses termasuk dalam daftar pemicu kanker. Sementara itu WHO atau badan kesehatan dunia turut menyatakan bahwa mengonsumsi daging merah sama bahayanya dengan merokok.
Konsumsi daging merah yang diproses seperti Sosis, Burger, dan Bacon atau daging asap sebaiknya mulai dibatasi.

Peringatan yang dikeluarkan oleh WHO World Health Organization atau Badan Kesehatan Dunia cukup memberikan efek kejutan bagi banyak orang mulai dari industri, peternak, sampai gerai fast food. Seperti kasus pada tahun lalu dimana WHO memberikan peringatan terhadap komsumsi gula yang berlebihan, penjualan gula langsung menurun. Hal ini juga bisa terjadi pada industri daging.

Para ahli dari Departemen Kesehatan AS mengatakan bahwa daging merah segar atau yang telah diproses memiliki risiko penyebab kanker. Namun WHO akan menempatkan daging merah yang sudah diproses kedalam kategori "karsinogen untuk manusia" seperti halnya rokok dan alkohol.

Keputusan tersebut dibuat setelah ilmuan dari seluruh dunia melakukan pertemuan untuk menganalisi bukti - bukti yang terkait.
Menanggapi hal tersbeut, Berry Carpenter, selaku Presiden The North American Meat Institute mengatakan bahwa peryataan yang dipubliaksikan oleh WHO sangatlah tidak logis.

"Risiko dan manfaat dari makanan atau gaya hidup harus dipertimbangkan baik-baik sebelum memperingatkan banyak orang mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan," katanya.

Panduan saat ini menunjukkan bahwa orang dewasa harus membatasi asupan daging merah tak lebih dari 70 gram setiap hari. Sementara itu, World Cancer Research Fund menyarankan agar kita menghindari daging yang diproses.
Sebagai tambahan beberapa penelitian juga membuktikan efek berbahaya dari mengonsumsi daging merah, Daging merah dapat mendorong anda mendapatkan beberapa masalah kesehatan seperti radang sendi, diabetes, jantung hingga osteoporosis.

- Mengerasnya Pembuluh Darah.
Ini berlaku untuk semua daging merah. Sebuah studi mengklaim bahwa carnitine yang merupakan senyawa yang hadir dalam daging merah dapat menyumbat pembuluh darah Anda.


- Menyebabkan infeksi.
Mengkonsumsi daging juga dapat menyebabkan infeksi e.coli. Ini adalah mikroorganisme yang dapat menyebabkan gagal ginjal, kram di perut atau bahkan dehidrasi.
Ketika daging sapi Anda berasal dari sumber yang berbeda, risiko E.coli dapat meningkat.



- Hormon.
Hormon yang terdapat di dalam daging merah dapat meningkatkan risiko menderita kanker payudara pada wanita.


- Bakteri.
Tidak jarang dapat daging sapi menggunakan obat - obatan tertentu pada ternak untuk membuat mereka tubuh lebih cepat. Hal ini membuat penyebab daging memiliki banyak efek samping tertentu pada manusia termasuk infeksi bakteri.


- Mempengaruhi Imunitas.
Sebuah studi menunjukkan bahwa makan daging sapi bisa membahayakan kekebalan Anda dan dapat menyebabkan peradangan. Hal ini karena kekebalan Anda mungkin bereaksi terhadap zat tertentu yang hadir dalam daging merah.

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget