situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Jenis - jenis Perut Buncit

Buncit

Sehat Poker

Hellow sobat Lentera,
lentera1news.blogspot.com - Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh ideal. Apalagi dizaman seperti sekarang yang seperti menuntut tiap - tiap individu untuk dapat dan selalu tampil ideal terlebih dihadapan pasangan, calon pasangan atau gebetan (hehee).
Banyak orang yang mengeluh karena memiliki perut yang buncit. Akan tetapi tahukah kami bahwa tidak semua perut buncit itu sama. lhoo kog bisa ?. ya karena tiap - tiap penyebab perut buncit itu berbeda yang tentu saja tiap dan jenis - jenis perut buncit memerlukan penanganan dan pendekatan yang berbeda untuk dapat mengatasinya.

Mungkin banyak diantara pembaca lentera1news yang sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi perut buncit yang dialami. Setelah memabaca artikel ini diharapkan dapat memberikan titik terang baru untuk dapat mengatasi perut buncit yang dialami. Seperti dilansir oleh dailymail.co.uk berikut ini ada 6 bentuk perut buncit yang umum diderita oleh masyarakat berikut penyebab dan cara mengatasinya. Agen Poker Terbaik

  • Perut Kembung,
Penyebab : tentu saja penyebab utama dari perut kembung adalah angin, Hal ini biasa terjadi karena saat tubuh mencerna makanan untuk diolah kedalam usus bakteri dalam usus ikut membuat 6 - 9 liter gas untuk membantu pencernaan. Namun apabila mengalami kesulitan maka bakteri tersebut akan memproduksi lebih banyak angin lagi untuk membantunya mencerna makanan. Selain itu makan makanan terlalu banyak dan berlebihan juga dapat menyebabkan perut buncit.

Soluis : Cobalah untuk mengurangi makanan yang memicu perut kembung karena makanan tersebut sudah tentu lebih sulit dicerna oleh tubuh. Makanan seperti pemanis buatan, gandum, bawang putih, bawang merah dan jamur adalah beberapa contoh jenis makanan yang dapat membuat perut kembung.

  • Stress Tummy
Penyebab : Sama seperti namanya, penyebab utama dari perut buncit ini adalah karena faktor stres. why ? karena dalam kondisi stres hormon kortisol pada tubuh membantu gula masuk dengan mudah kedalam alirahn darah sehingga tubuh mengalami kelebihan energi dan energi tersebut akan disimpan sebagai lemak.

Solusi : Karena disebabkan oleh stres maka disarankan untuk mengurangi stres. Cara paling ampuh adalah dengan teknik relaksasi seperti pernafasan atau meditasi, serta tidur yang cukup. Niscaya secara perlahan perut buncit jenis ini akan secara menjauh dari anda.

  • Pear Tummy
Penyebab : Perut buncit jenis ini biasa diderita oleh kaum hawa. Dimaan adanya kelebihan estogren didalam tubuh wanita karena faktor genetik. Selain itu dapat juga disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon seksual wanita yang dapat disebabkan oleh konsumsi daging, air yang mengandung bahan kimia dan pil kontrasepsi.

Solusi : Disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan tinggi lemak jenuh karena pada makanan tersebut mengadung estrogen yang cukup tinggi. Gantilah menu makanan anda dengan makanan kaya serat seperti biji - bijian, sayuran berdaun hijau, makanan kaya serat tersebut akan membantu tubuh mengikat estrogen dalam saluran pencernaan sekaligus membantu menghilangkannya dari tubuh.

  • Mummy Tummy.
Penyebab : Selama kehamilan, otot-otot perut akan memungkinkan rahim kamu meluas. Setelah melahirkan, kedua sisi otot perut akan muli menyusut bersama-sama. Saat hal itu terjadi, akan ada sisa tonjolan pada perut yang tak sedap dipandang. Penyebab utamanya adalah karena dinding perut sangat lemah dan tak mampu lagi menahan organ dalam perut. Kondisi ini dikenal dengan istilah diastasis rekti .

Solusi : Jika bagian perut yang melebar berjarak sekitar tiga jari di bawah dada, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan sit-up. Latihan dasar panggul juga akan memperkuat otot-otot dari dalam. Kamu juga bisa melakukan plank, dengan memposisikan tubuh telungkup dan menahan berat badan dengan menggunakan bagian lengan hingga siku dan ujung kaki. Posisikan tubuh dalam satu garis lurus. Pertahankan posisi ini dalam beberapa menit, serta mengambil napas dengan mantap sebelum melepaskan gerakannya.


  • Tiroid Tummy.
Penyebab : Tiroid adalah kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak di leher dan membentuk hormon yang disebut dengan tiroksin. Hormon ini akan mengendalikan seberapa cepat tubuh akan memproses kalori makanan. Namun, 1:13 wanita memiliki kondisi yang disebut dengan hipotiroidisme yang berarti mereka kurang memproduksi hormon tiroksin. Meskipun belum dapat dijelaskan dengan pasti, hipotiroidisme biasanya disebabkan oleh penuaan dan kelenjar yang diserang oleh sistem kekebalan tubuh sendiri. Hipotiroidisme menyebabkan tubuh tidak membakar semua kalori dan sisanya disimpan sebagai lemak.
Solusi : Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan diagnosis yang tepat. In i karena hipotiroidisme seringkali membingungkan dengan peningkatan berat badan yang umum terjadi pada pertengahan usia. Secara alami, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung yodium. Ini karena yodium membantu kerja tiroid. Makanan laut seperti kerang juga sangat disukai oleh tiroid kamu. Jika kamu senang mengonsumsi sayuran, pilihlah sayuran yang berwarna hijau gelap.


  • Wine Tummy
Penyebab : Terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat olahan, dan mengonsumsi alkohol berlebihan. Lemak yang kamu dapatkan dari kedua makanan tersebut akan berevolusi menjadi dua bentuk yaitu menjadi lemak subkutan (lemak yang berada di bawah lapisan kulit), atau menambah lemak omentum (jaringan lemak yang berada lebih dalam di balik dinding otot perut). Lemak ini akan membentang dari perut hingga panggul dan dapat meresap di antara organ-organ vital disekitarnya seperti usus dan hati. Hal inilah yang menyebabkan perut kamu menonjol ke depan.
Solusi : Cara yang paling tepat untuk mengatasinya adalah dengan mengendalikan jumlah kalori yang kamu dapatkan dari karbohidrat maupun alkohol. bagi kamu yang mengonsumsi alkohol, penting untuk mengetahui bahwa sekitar 250ml wine memiliki kalori sekitar 228 kalori. Selain itu alkohol juga merangsang nafsu makan sehingga tak heran jika kamu akan mengonsumsi makanan yang lebih banyak.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget