situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Hati - hati bagi peminum susu Ultra.

Susu Kotak

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terpercaya - Salam hangat dan salam sejahtera untuk kita semua. Lentera1news kali ini akan mencoba men re-share pengalaman orang - orang yang gemar minum susu kotak. Setelah mengumpulkan berita dari berbagai sumber, Lentera1news akan merangkumnya untuk anda semua.

Siapa yang tidak pernah minum susu ? terutama susu kotak, selain rasanya yang biasanya lebih enak dari susu kaleng, susu kotak harganya lebih ekonomis, terjangkau dan lebih praktis. Susu kotak yang beredar dipasaran pun bervariasi dari berbagai merek lokal hingga luar negeri beserta packing yang berbeda beda.
Minum susu dipagi hari tentu merupakan aktifitas yang menyenangkan dan menyehatkan bagi tubuh sebelum memulai aktitifas dipagi hari. Susu kotak memang menjadi pilihan karena kita tidak perlu repot - repot lagi membuat atau meraciknya seperti susu bubuk atau susu murni. Susu kotak sangat praktis anda cukup membeli nya kemudian membuka segel susu kotak tersebut dan tinggal anda nikmati.

Tapi akhir - akhir ini kita harus berhati - hati sobat - sobat sekalian karena produk apapun pasti ada yang namanya produk cacat mau itu produk lokal maupun luar negeri, dari merek yang biasa hingga yang berkualitas dan ternama.

Susu kotak produk gagal yang akan kita bahas kali ini adalah susu kotak dari merek yang sudah ternama yaitu susu Ultra kemasan kotak 1000 ml. Jika hanya ada 1 atau 2 orang saja yang mengalami atau mendapati dirinya mendapat susu kotak produk gagal mungkin masih wajar. Namun bagaimana jika hal seperti itu terus - terusan terjadi ? tentu quality control dari produk tersebut perlu dipertanyakan bukan.

"Hati-hati bagi yang biasa minum susu U***a kemasan kotak 1000ml, pagi ini anak saya yang biasanya minum tiba-tiba dimuntahkan pas saya cek kadaluarsanya padahal masih beberapa bulan lagi (19 juli 2016) karena penasaran saya coba taruh di piring dan hasilnya banyak bulir putih, tercium bau yang tidak sedap.

Dibeli pada tanggal 18 januari 2016 di swalayan ternama
Padahal biasanya tidak pernah terjadi yang seperti ini, keluarga kami sudah mengkonsumsi susu ini bertahun-tahun"









Akhir kata bagi kawan - kawan sekalian agar lebih hati - hati lagi dalam membeli dan mengonsumsi produk. Jangan sampai hal - hal diatas terjadi kepada kita terlebih kepada keluarga dan buah hati.

Untuk pihak perusahaan susu yang disebutkan, bukanlah maksud kami untuk menjelek - jelekan, mencemarkan atau menjatuhkan citra dan nama baik perusahaan. Namun sebagai konsumen, masyarakat juga berhak dan perlu tau mengenai masalah ini, karena ini menyangkut masalah kesehatan. dan kesehatan merupakan hal yang utama.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget