situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kontrol berat bedan dengan segelas jus Wheatgrass

Kontrol berat bedan dengan segelas jus Wheatgrass

Kontrol berat bedan dengan segelas jus Wheatgrass

Jus Wheatgrass

Wheatgrass merupakan salah satu makanan yang paling sering ditemui dan sangat sering dimasukkan kedalam diet sehat bagi mereka yang banyak mengajukan atau pergi berkonsultasi ke dokter mengenai masalah penurunan berat badan.

Wheatgrass sendiri merupakan salah satu makanan dizaman modern ini yang merupakan salah satu jenis makana sehat yang diambil dari daun pertama yang pertama kali tumbuh. Bedanya dengan makanan herbal lainnya adalah Wheatgrass ini disajikan berbeda dengan makanan herbal lainnya yang biasanya disajikan dalam keadaan beku atau sudah dikeringkan. Wheatgrass disajikan segar langsung dari tempat nya.

Seperti kebanyakan makanan herbal lainnya Wheatgrass juga mengandung Chlorofil, Asam Amino, Mineral dan berbagai vitamin lainnya berikut dengan zat enzim yang sangat dibutuhkan oleh sistem tubuh untuk mensuplai kebutuhan vitamin dan mineral harian dalam tubuh.

Namun dewasa ini kebanyakan dari Wheatgrass ini juga banyak disajikan dalam bentuk tepung yang kemudian di larutkan dalam air lalu diminum. Berbeda dengan penyajian pendahulunya dimana Wheatgrass segar langsung diblender dan dijadikan jus. Bubuk tepung Wheatgrass tersebut diklaim juga memiliki manfaat yang sama dengan jus wheatgrass biasa meski hal tersebut belum dapat dibuktikan secara ilmiah.

Dari salah satu penelitian yang dilansir di Situs Poker Online, Salah satu manfaat utama dari minum Wheatgrass adalah untuk menurunkan berat badan tubuh.

"Wheatgrass mengandung selenium yang berperan penting untuk memaksimalkan fungsi dari kelenjar tiroid. Tiroid sendiri berguna untuk mengontrol berat badan. Oleh karena itu agar kelenjar tiroidmu berfungsi dengan sehat, kamu butuh minum segelas jus wheatgrass," terang penelitian ini.

"Selain itu, wheatgrass mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jika kamu memenuhi nutrisi seperti mineral, asam lemak omega 3, dan zat besi, maka kamu tidak lagi craving pada makanan tidak sehat. Bonusnya, ketika kamu minum segelas jus wheatgrass untuk sarapan, maka kamu bisa merasakan kenyang lebih lama, nafsu makan berkurang, dan mencegahmu makan terlalu banyak. Tentu saja faktor ini bisa membantumu untuk menurunkan berat badan."

Wheatgrass bubuk


Penelitian ini pun menyarankan agar jus wheatgrassmu memiliki rasa yang lebih enak, tambahkan beberapa tetes air perasan jeruk lemon. Selamat mencoba

Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget