situs poker uang asli 24 jam terpercaya

AS kembali kucurkan bantuan untuk Indonesia dalam perjuangan memerangi terorisme.

Agen Domino, Agen Domino Indonesia, Agen Poker, Agen Poker Live, Agen Poker Indonesia, Agen Referall, Judi Bola


Amerika Serikat yang merupakan negara adidaya dengan kemajuan disegala bidang yang sudah berlangsung lama sejak perang dunia terakhir dan menjadi ujung tombak dan kiblat bagi seluruh bidang termasuk diantaranya bidang, militer, budaya, pendidikan, kesehatan hingga masalah ekonomi tidak ada yang tidak lepas dari negara yang dijuluki dengan nama negara Paman Sam ini.

Penyakit baru di masa ini adalah dimana banyaknya paham demokrasi yang tidak sehat yang banyak menghasilkan banyak nya terorisme yang legal karena diselimuti dengan demokrasi, Fenomena ini bukan saja terjadi disatu  atau dua negara saja namun penyakit terorrisme telah menyebar hingga keseluruh dunia.

Amerika yang menjadi negara nomor satu dibidang pertahanan dan keamanan pun harus menjadi korban dari terorisme meski hal tersebut banyak merupakan akibat dari kebijakan luar negeri mereka yang selalu aktif memerangi terorisme

Nah di Indonesia khusus nya di Manado, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan Amerika Serikat akan membantu memerangi terorisme di Indonesia.

"Semua negara terlibat dalam memerangi terorisme, termasuk Amerika Serikat," kata Wiranto di Manado, Minggu (30/7). Wiranto berada di Manado untuk mengikuti pertemuan pertama Sub-Regional Meeting on Foreign Terrorist Fighters and Cross Border Terrorism (SRM FTF CBT). Pertemuan yang berlangsung sejak Sabtu (29/7) diikuti enam negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Australia, dan Selandia Baru.

Wiranto mengatakan pada pertemuan G-20 beberapa waktu lalu, semua negara yang tergabung menyatakan diri melawan terorisme, dan Amerika Serikat berada di dalamnya.

"Kita yakin semua negara akan bekerja sama melawan terorisme, khususnya di kawasan Asia Tenggara," katanya.

Presiden Joko Widodo dalam pertemuan G-20, lanjutnya, menyaksikan Amerika Serikat telah berkomitmen dalam penanggulangan terorisme. Pemerintah Indonesia berharap Amerika Serikat bisa bekerja sama dalam hal penanggulangan terorisme.

Bentuk kerja sama kedua negara dilakukan lewat pertukaran informasi intelijen, penghentian aliran dana, pemberdayaan masyarakat moderat, dan penyebaran kontra-narasi.

Berita sebelumnya : Taufik Ismail : Lagu kebangsaan Bagimu Negeri adalah lagu yang menyesatkan.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Berita Sebelumnya : Taufik Ismail : Lagu kebangsaan Bagimu Negeri adalah lagu yang menyesatkan.
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget