situs poker uang asli 24 jam terpercaya

iPhone 6 SE resmi dirilis.

iPhone 6 SE resmi dirilis. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Produk Iphone 6

Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai makanan tinggi kalsium yang dapat membantu sobat untuk tidur nyenyak dimalam hari dan bangun dengan segar dipagi hari, Informasi terkait dapat sobat baca di link berikut.

Pada ulasan kali ini, admin lentera akan membahas mengenai smartphone asal Amerika Serikat atau iPhone yang merupakan salah satu smartphone paling populer yang bersaing dengan perangkat smartphone terkenal lainnya.

Meski dikeroyok oleh smartphone berbasis Android, iPhone secara mengejutkan dapat bertahan dari serbuan dengan OS dari Google tersebut. Menggunakan OS nya sendiri atau IOS Apple dapat bertahan karena selain memang telah terkenal dan memiliki basis fans sendiri. Agen Domino Smartphone satu ini juga hanya menargetkan kalangan menengah ke atas saja. Karena deretan smartphone Apple ini cukup mahal.

Berbeda dengan smartphone lainnya yang selalu mengeluarkan versi terbaru. Agen Domino Smartphone Apple ini hanya memproduksi setahun sekali model baru. Kali ini admin lentera akan memberikan informasi terbaru mengenai smartphone Apple ini.

Model terbaru dari produk family smartphone Apple adalah Iphone 6 SE. Agen Domino Meski pihak Apple sendiri tidak menjelas dengan jelas mengenai SE ini. banyak yang mengatakan bahwa SE adalah singkatan dari Special Edition.

Agen Domino


- Desain.

Seakan-akan mendobrak apa yang menjadi tren sekarang, yakni layar smartphone yang makin melebar, iPhone SE justru mengedepankan mungilnya layar. Smartphone ini memiliki layar 4inci dan mempunyai dimensi yang sama dengan iPhone 5s. Agen Domino Bahkan secara desain iPhone SE sangat identik dengan iPhone 5s, termasuk bagian pinggirannya yang menyiku. Perbedaannya adalah iPhone SE akan menggunakan sentuhan 'matte.' Hal ini diharapkan membuat iPhone SE lebih nyaman untuk digenggam.

Smartphone ini muncul dengan empat warna, 'space grey,' silver, gold, dan rose gold.


- Spesifikasi.

Di samping desain dan bentuknya yang mungil, iPhone SE tak kalah dengan pendahulunya. A9 prosesor yang lebih cepat dan M9 motion co-prosessor akan memotori smartphone ini. Dengan kata lain, iPhone SE punya kekuatan dapur pacu yang sama dengan iPhone 6s, namun lebih nyaman untuk disaku. Model ini juga akan dilengkapi NFC Chip untuk memfasilitasi Apple Pay, dan fitur Always-on "Hey Siri."

Namun meski iPhone SE digadang-gadang adalah iPhone 6s versi 'compact,' fitur 3D Touch pressure-sensitive display tidak melengkapi smartphone ini, layaknya iPhone 6s. Fitur flagship ini, memungkinkan kita Agen Domino 'berbuat lebih' dalam menggunakan aplikasi, karena kekuatan atau durasi ketukan di layar akan menghasilkan perintah yang berbeda pula.

Apple juga menyatakan bahwa iPhone SE dapat meraih kecepatan LTE yang 50 persen lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya.

Dengan chip A9 terbaru, yang juga dilengkapi dual-core Apple Twister CPU dan PowerVR GT7600 GPU, iPhone SE menjanjikan performa CPU 2x lebih cepat dari iPhone 5s, dengan kualitas grafis 3x lebih baik.


- Software.

iPhone SE sudah dilengkapi iOS 9.2 terbaru, yang rilis memang bersamaan. Fitur baru yang akan muncul adalah 'Night Mode,' yang dapat mengubah warna dan kecerahan dari layar, sehingga dapat menyesuaikan mata kita di kondisi malam hari. Selain itu, terdapat aplikasi bawaan seperti Agen Domino Notes dengan proteksi password, aplikasi kesehatan, dan beberapa fitur baca berita. Selain itu, aplikasi CarPlay, aplikasi yang dapat mengontrol pemutaran media di mobil, mendapat lebih banyak sokongan dari berbagai produsen mobil.


Agen Domino

- Kamera.
Kamera juga mengalami peningkatan, dengan 12 megapixel sensor dan kemampuan untuk mengambil video 4K. Kamera ini adalah kamera yang sama dengan yang kita temui di iPhone 6s dan 6s Plus.

Apple juga menambahkan flash di kamera depan, Agen Domino seperti yang bisa kita temui di iPhone 6s. Dengan ini, foto selfie akan selalu berada di kondisi cahaya yang cukup.


- Harga.

Agen Bandar Kiu  Akan ada dua model dari iPhone SE, yakni versi 16GB dan 64GB, dengan harga 5,2 juta rupiah dan 6,5 juta rupiah. Di Amerika Serikat, iPhone SE akan tersedia akhir maret ini, dan akan masuk ke 100 negara lain, termasuk Indonesia pada Mei mendatang.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget