situs poker uang asli 24 jam terpercaya

5 Aplikasi penguras daya ponsel kamu

5 Aplikasi penguras daya ponsel kamu, Daftar PKV Games PKV Games, Situs Poker Online Terpopuler


Smartphone sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan dan bukan lagi barang mewah. Smartphone sejuta umat dengan sistem operasi Android memang sangat laku keras dipasaran dan tersedia dari berbagai varian dan tipe dari mulai termurah hingga termahal semua nya tersedia.

Berbeda dengan rival nya iOS yang cukup eksklusif dan selalu dipasang dengan harga tinggi. Android memang menjadi pilihan utama ketika berbicara mengenai hal mobilitas dan fleksibilitas.

Akan tetapi smartphone Andorid ini memiliki satu penyakit bawaan terlepas dari harganya yang mura atau mahal atau model paling rendah hingga model flagship, Android selalu terasa semakin lambat bila sudah digunakan untuk beberapa waktu. Lemot dan melambatnya Android ini memang banyak penyebabnya.

Namun pada artikel kita kali ini admin lentera akan membahas mengenai beberapa aplikasi mainstream jahat yang dapat membuat smartphone Android anda melemah dengan cepat.

Melansir dari Situs Agen Judi Poker Online Terpopuler saat ini banyak sekali aplikasi jahat yang dibalut dengan modus ingin memperbaiki sistem ponsel anda atau ingin menyelamatkan ponsel anda dari berbagai virus jahat. Nyatanya aplikasi - aplikasi tersebut malah berbuat sebaliknya dan menyedot segala sumber daya pada ponsel anda dan membuatnya menjadi lambat.

Berikut beberapa aplikasi smartphone yang perlu anda waspadai karena dapat menyerapa banyak sumber daya pada ponsel anda.

Aplikasi cuaca

Aplikasi cuaca

Tidak ada yang salah dengan aplikasi cuaca bahkan cukup menarik untuk memilikinya karena kita dapat memilih kota / daerah yang kita inginkan dan segera kita mendapatkan prediksi cuaca pada daerah yang kita pilih pada hari yang bersangkutan. Aplikasi cuaca ini juga memunkinkan kita untuk dapat melihat prediksi cuaca untuk beberapa hari kedepan.

Aplikasi cuaca ini memang cukup membantu kita, apalagi kita yang bekerja dilapangan dan diluar ruangan. Prediksi cuaca ini dapat membuat langkah antisipasi pada hari tersebut.

Akan tetapi aplikasi ini dapat menyerap banyak sumber daya pada ponsel anda seperti baterai dan paket data karena aplikasi ini akan secara berkala mengecek atau mengupdate dirinya ke server untuk mendapatkan informasi cuaca terbaru secara terus menerus.

Bila ingin tetap menggunakan aplikasi cuaca ini maka jangan lupa untuk mensetting ulang selain dari settingan awalnya seperti update periodik keserver dan perkiraan cuaca untuk beberapa kota saja.

Aplikasi penambah memori

Aplikasi model ini banyak sekali di play store dan sangat populer pula. Nyatanya aplikasi ini tidak dapat menambah memory smartphone kamu. Memory pada smarpthone kamu tidak akan bisa bertambah dan akan tetap sama seperti sejak pertama kamu membeli nya.

Diketahui aplikasi semacam ini hanya mampu membersihkan cache pada androdi kamu. Membersihkan cache pada ponsel android mu memang dapat membuat kamu kembali mendapatkan ruang penyimpanan lebih namun disaat yang bersamaan file - file cache yang terhapus tadi membuat ponsel android kamu menjadi lebih lambat karena file tersebut adalah file pengingat akses sementara.

Bila dihapus nanti akan terbentuk kembali setiap saat karena android membutuhkan file tersebut untuk mempercepat loading ponsel mu.

Aplikasi WiFi

Aplikasi WiFi

Aplikasi ini banyak di install namun pada kenyataannya tidak sesuai dengan papa yang diiklankannya. Orang - orang menginstal aplikasi ini karena berharap dapat melihat password WiFi disekitar mereka.

Padahal aplikasi ini hanya memberikan tampilan lebih pada sisi grafisnya saja dan tidak ada bedanya dengan aplikasi WiFi bawaan dari ponsel android.

Aplikasi Antivirus

Antivirus

Aplikasi semacam ini memang perlu tidak perlu. Perlu bila kamu sering mengunjungi website berbahaya atau mengunduh aplikasi selain dari play store.

Secara umum pihak Google sebagai pemilik resmi dari sistem oprasi Android ini telah memastikan seluruh aplikasi Android dan pada Play Store semuanya telah aman dari ancaman virus. Terkecuali kamu sering menginstall aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Cek Juga : Daftar Akun PKV Games

Penghemat baterai

Penghemat baterai

Aplikasi paling kacang goreng dan banyak terinstall di banyak ponsel android. Akan tetapi untuk beberapa ponsel android keluaran terbaru. Aplikasi semacam ini tidak diperlukan lagi karena sudah ada aplikasi bawaan nya.

Selain itu aplikasi penghemat daya ini dapat membuat ponsel kamu jadi malfunction bila salah disetting seperti notifikasi yang tidak muncul hingga aplikasi pesan instan yang tidak dapat berfungsi dengan baik karena fiturnya dikunci oleh aplikasi penghemat daya.

Hal lain lagi yang perlu diperhatikan lagi adalah aplikasi ini dapat menyerap daya baterai kamu lebih cepat karena aplikasi ini memiliki fitur real time scanning terus menerus untuk dapat menampilkan data laporan kepada kamu aplikasi mana yang sedang berjalan dan menguras baterai.

Jadi lebih baik hindari pemasangan aplikasi yang sudah disebutkan diatas. Atau bila kamu sudah pernah mencobanya maka sekarang cobalah untuk membuang aplikasi tersebut dan lihat hasilnya.

Untuk mendapatkan hasil lebih baik. Sangat disarankan untuk turut membuang aplikasi - aplikasi yang jarang dipakai dan tidak berguna. Semoga bermanfaat.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget