situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Teror penusukan massal di Tokyo, Jepang.

Agen Domino, Agen Bandar Kiu, Agen Domino Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Kiu Online

Agen Domino

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.


Agen Domino - Pria bersenjata menyerang puluhan orang di sebuah fasilitas penyandang cacat di Sagamihara, Prefektur Kanagawa, Jepang. Kepada polisi, pelaku yang diketahui bernama Satoshi Uematsu pun mengungkap motifnya. “Lebih baik para penyandang disabilitas itu dilenyapkan,” ujar Uematsu, saat proses interogasi berlangsung di Kantor Polisi Tsukui, Jepang.

Korban tewas pada peristiwa itu kini menjadi 19 orang dan 25 lainnya mengalami luka-luka. (baca juga: Penusukan di Jepang Tewaskan 15 Orang) Pria 26 tahun itu dulunya pernah bekerja sebagai karyawan fasilitas tersebut. Dia memiliki tas yang penuh dengan pisau dan beberapa peralatan lain. Beberapa dari peralatan tersebut telah berlumur darah ketika ia menyerahkan diri tak lama usai melakukan penusukan membabi-buta itu.

Seperti dilansir Japan Times, Selasa (26/7/2016), Gubernur Prefektur Kanagawa, Yuji Kuroiwa menyampaikan duka citanya untuk keluarga korban pada hari ini saat konferensi pers. “Kami mohon maaf dan dengan tulus berbelasungkawa kepada korban dan keluarganya atas musibah ini. Kami akan melakukan apa pun semampu kami untuk mendukung keluarga korban dan melakukan langkah untuk mencegah peristiwa seperti ini,” tutur Kuroiwa.

Aksi penusukan di dekat Kota Tokyo, Jepang, Selasa (26/7/2016), yang menewaskan 19 orang, menjadi kejadian paling tragis di negara itu dalam satu dekade terakhir. Diduga pelaku memang sengaja menyasar para penyandang disabilitas dan hendak menghabisi mereka.

Sedikitnya 25 warga di fasilitas untuk para penyandang disabilitas itu terluka dalam serangan itu. “Ini adalah insiden paling memilukan dan mengejutkan karena banyak orang tak berdosa jadi korban,” kata Sekretaris Kabinet Jepang, Yoshihide Suga, dalam konferensi pers di Tokyo, Selasa.

Polisi menangkap Satoshi Uematsu, 26, bekas pegawai fasilitas serupa di Sagamihara, Kanagawa Prefecture, sekitar 25 miles (40 km) barat daya Tokyo. Dikabarkan media setempat, Uematsu sengaja mencari para penyandang disabilitas.

Uemetsu yang menyebut dirinya engan panggilan Sakuma akhirnya menyerahkan diri. Dari 25 orang yang terluka, 20 di antaranya mengalami luka serius.

Agen Bandar Kiu Kantor Berita Kyodo melaporkan korban berusia antara 19-70 tahun. Pelaku memasuki fasilitas bernama Tsukui Yamayuri-En itu mengenakan kaus hitam dan celana panjang.

Fasilitas tersebut berdiri di area seluas 3 hektare dan didirikan oleh pemerintah lokal. Lokasi itu digunakan untuk merawat masyarakat dengan disabilitas

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.

Agen Domino
Teror penusukan massal di Tokyo.

Berita Sebelumnya : Presiden serikat buruh, upah buruh Indonesia harusnya paling tinggi se ASEAN.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget