situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Sulit jodoh, beberapa pria ini jalin asmara dengan boneka.

Sulit jodoh, beberapa pria ini jalin asmara dengan boneka. Agen Domino, Agen Bandar Kiu

'
Agen Domino


Agen Domino - Banyak cara membunuh rasa sepi, entah dengan menyibukkan diri atau dengan mencari kesenangan pribadi lewat hobi. Namun bagaimana jika rasa sepi tersebut terbit dari hati?
Mereka yang tergolong tuna asmara alias jomblo akhirnya memilih jalan alternatif dengan memadu kasih dengan benda mati, boneka seks contohnya. Menurut pendapat mereka kebersamaan yang ditimbulkan tidak kalah hebat dengan manusia.

Boneka dengan sosok menyerupai wanita sungguhan ini diajak mereka menjalani kehidupan nyata, mulai dari bekerja, piknik, dan teman tidur. Boneka yang sesungguhnya dirancang untuk menyalurkan hasrat seksual malah berubah menjadi jalinan asmara yang sangat intim.

Berikut beberapa pria yang jatuh cinta pada boneka nya sendiri.

- Kelamaan jomblo pria ini jatuh cinta pada boneka seks.

Kemesraan seorang pria tua Senji Nakajima(61) dengan sosok boneka seks menjadi perhatian khusus. Pasalnya pria ini selalu membawa boneka yang dinamakan Saori kemana pun dia pergi.

Awalnya Nakajima hanya menggunakan Saori sebagai boneka seks, namun seiring waktu mereka kerap bersama, benih cinta tumbuh di dalam tubuh pria beranak dua ini, tulis koran the Daily Mail, Senin (27/6).

Agen Domino

Beberapa kegiatan yang kerap dilakukannya bersama adalah membeli pakaian untuk Saori, berkunjung ke salon memilih model rambut, dan menghabiskan waktu berlibur bersama.

Pria asal Nagano ini bersama Saori di satu apartemen di Tokyo. Nakajima yang diketahui seorang pebisnis ini mulai ditemani Saori sejak enam tahun lalu semenjak dirinya kesepian usai pulang bekerja.

- Saking ngenesnya pria ini pacaran dengan boneka seks.

Pria asal Korea Selatan bernama June yang kini tinggal di Kota New York, Amerika Serikat, mengaku menjalin hubungan asmara dengan sebuah bonek yang dia beri nama Eva.

Pria 34 tahun itu mengaku sangat kesepian sehingga dia membeli sebuah boneka. Dalam dunia impian yang dia ciptakan, dia mengaku menjalin hubungan asmara dengan bonekanya layaknya dengan manusia. Dia mengajak bonekanya itu makan, tidur, dan bepergian bersama.

"Saya bertanya-tanya pada diri sendiri. 'Bagaimana kalau saya menciptakan keabadian semu? Bagaimana jika saya memberi semacam kelahiran bagi sebuah boneka lengkap dengan identitas baru?'" ujar June, seperti dilansir Tabloid Mirror, Senin (27/6).

Agen Domino

Menurutnya boneka seks seperti Eva bisa jadi tempat buat memulai. Teknologi berkembang dengan cara yang tidak terduga. Kita akan melihat yang seperti ini dalam lima atau sepuluh tahun.

"Eva dan saya tidur dan bangun bersama. Kami pergi berbelanja, makan, naik mobil, dan bepergian seperti layaknya orang biasa. Kami tertawa dan menangis, kami merasa bahagia dan kesepian seperti juga orang lain."

- Saking sayangnya pria ini ajak boneka seksnya nonton bioskop.


Agen Domino

Tidak memiliki pasangan saat menonton film di bioskop? jangan cemas, seorang pria China mencontohkan kepada khalayak ramai bila hal tersebut tidak harus dilakukan dengan teman atau pacar.

Ya, pria tersebut membawa boneka seksnya yang didandani sedemikan rupa sehingga jelita dan tampak seperti wanita sungguhan. Mulai dari mengantre tiket hingga duduk di dalam bioskop, boneka ini tak lepas sejengkal pun dari dirinya.

Diberitakan oleh Mirror, Kamis (9/6), kejadian ini berlangsung di Kota Fuzhou dan menyebar secara viral di situs media sosial setempat.

"Pria itu bahkan takut ada orang lain yang berani menyentuhnya, karenanya sang boneka diberi kursi paling pojok di dalam bioskop," tulis media setempat, Shanghaiist.

Fenomena ini terbilang unik, namun tidak mengejutkan lantaran hal terkait sudah diprediksi akan meledak di tahun 2016 ini. Hal tersebut dipicu dari tingkat kesepian para pria yang makin tak terkendali.


- Punya penyakit kronis pria ini nikahi boneka seksnya.

Agen Bandar Kiu Pria berasal dari Beijing ini merupakan seorang penderita kanker dan ingin merasakan pernikahan sebelum ajal menjemputnya.Dilansir dari The Sun, pria yang disebut berusia 28 tahun dan belum diketahui namanya ini berpose dengan sebuah boneka layaknya pasangan yang melangsungkan pernikahan.

Dalam foto tersebut terdapat foto sang pria memeluk boneka tersebut dari belakang serta dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Agen Domino
Pria nikahi boneka seks.
Berdasarkan laporan dari CCTV, disebutkan bahwa kondisi kanker mematikan yang dimiliki oleh pria ini didapat berdasar info dari salah satu netizen. Agar tidak menyakiti hati orang lain ketika dia meninggal, pria ini memilih menikahi boneka dan bukan orang sungguhan.



Berita Sebelumnya : Sering Chatting, ini bahayanya bagi Jempol.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget