situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Game pertama Nintendo diplatform mobile, dongkrak saham Nintendo.

Game pertama Nintendo diplatform mobile, dongkrak saham Nintendo. Agen Domino, Agen Bandar Kiu

'
Agen Domino
Pokemon GO.

Agen Domino - Saham Nintendo naik tajam lebih dari 20% pada penutupan Senin (11/7/2016), melanjutkan penguatan yang telah berlangsung dalam beberapa waktu terakhir, didorong oleh game Pokemon GO yang mendapat sambutan hangat.

Nilai saham Nintendo naik dari 3.310 yen menjadi 19.580, kata kantor berita Associated Press, sekaligus menaikkan nilai perusahaan sebesar US$7 miliar.

Sejak diluncurkan di AS pekan lalu, Pokemon GO langsung merangsek ke posisi papan atas daftar game paling populer. Jutaan orang sudah mengunduh game ini dan data menunjukkan Pokemon GO mengalahkan popularitas aplikasi kencan di AS.

Para pemain yang memainkan game ini antara lain harus menemukan lokasi berbagai karakter Pokemon, termasuk Pikacu, di alam nyata.Mengutip BBC, Pokemon GO akan segera diluncurkan di Jepang, namun jadwal rilis untuk Eropa, termasuk Inggris, belum dikeluarkan.

Agen Bandar Kiu Laporan media memperlihatkan kawanan perampok memanfaatkan game ini untuk menjebak calon korban dan seorang pemain menemukan mayat ketika mencari karakter Pokemon pada satu sungai.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget