situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Xperia X, akhiri Era Z Series.

Xperia X, akhiri Era Z Series. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Sony X Series
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai fakta mengejutkan mengenai menabung yang tidak akana membuat kita menajadi kaya, Meski ada pepatah yang mengatakan Hemat pangkal kaya dan Sedikit demi sedikit lama - lama menjadi bukit, Namun tampaknya hal tersebut sudah tidak lagi berlaku diera modern ini. Informasi mengenai fakta mengejutkan tersebut dapat sobat baca disini.

Pada pembahasan kali ini admin lentera ingin memberikan informasi seputar teknologi dan persaingan ponsel diera ini. Agen Domino Seperti diketahui ponsel atau smartphone sudah tidak lagi menjadi barang mewah maupun kebutuhan tersier. Smartphone dewasa ini dapat dikatakan sebagai kebutuhan sekunder kalau tidak ingin dimasukkan ke kebutuhan primer,

Seperti diketahui sobat sekalian dan para pecinta gadget, Brand ternama didunia yang berasal dari Jepang. Sony. Dikabarkan sudah menghentikan produksi smartphone tipe Xperia Z series.

Xperia Z Series merupakan salah satu Agen Domino flagship atau smartphone andalan Sony dalam menhadapi persaingan smartphone dipasar global. Penghentian produksi ini sebenarnya masih simpang siur karena sebelumnya pihak Sony sudah memberikan bocoran foto Xperia Z6 yang akan meluncur tahun ini.

Ajang MWC 2016 jadi tempat kelahiran lini smartphone baru Sony, yakni Xperia X. Namun, peluncuran Xperia X ternyata jadi akhir lini Xperia Z.

Seharusnya tahun ini menjadi tahun kemunculan Sony Xperia Z6, penerus dari Xperia Z5 yang muncul Oktober tahun 2015 lalu. Agen Domino Tetapi ternyata tahun 2016 ini tidak ada Xperia Z6 karena Sony telah menggantinya dengan Xperia X.

Hal ini tidak disampaikan lewat pengumuman resmi di MWC 2016 kemarin, tetapi justru laman Facebook. Ya, membalas komentar seorang Facebookers, Agen Domino, Sony Mobile Jerman mengatakan bila Xperia X sah mengakhiri era Xperia Z. Untuk menghindari ketidakpastian, Sony kemudian mengumumkan hal ini langsung di Facebook.

Agen Bandar Kiu Setelah sebelumnya kerap dikabarkan akan berhenti dari dunia smartphone, Sony sepertinya memang benar-benar butuh awal baru agar tidak jauh tertinggal dari vendor lain, macam LG dan Samsung. Akan tetapi, kita baru bisa mengetahui apakah seri Xperia X ini mampu bersaing di pasar di bulan Mei.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget