situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Jerman perketat aturan masuk bagi pengungsi.

Jerman perketat aturan masuk bagi pengungsi. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi camp penampungan pengngsi di Jerman.
Agen Domino - hello sobat lentera, bagaimana kabar sobat semua dipagi hari ini, semoga semua dalam keadaan yang baik - baik saja dan semoga aktiftas sobat tetap berjalan dengan lancar, 

Sebelum membahas lebih lanjut, admin lentera ucapkan banyak terima kasih karena sobat sekalian masih menyempatkan waktu untuk berkunjung diblog sederhana ini. Agen Domino Pada pembahasan kali ini admin lentera akan membagikan informasi mengenai aturan baru di negara Panzer, atau Jerman yang sebelumnya membukan pintu imigrasi mereka dan perbatasan negara mereka untuk menampung para pengungsi korban perang di Timur Tengah.

Aturan baru yang baru saja dilolos dari parlemen Jerman ini berisikan proses untuk mempercepat proses penerimaan para pencari suaka dan filterasi para pencari suaka tersebut apakah korban perang atau hanya ingin merantau ke Agen Domino Jerman dan mencari kehidupan yang lebih baik.

Berikut peraturan baru yang bakal diterapkan di Jerman, mengutip dari inilah.com

mengabarkan paket baru yang dibawa ke majelis tinggi Jumat (24/2/2016) itu berisi beberapa hal penting. Prosedur penerimaan pengungsi dipercepat sehingga petugas dapat segera mengusir para imigran yang bukan korban perang. Agen Domino Atau pengungsi yang tidak diakui pemerintah Jerman.

Sejumlah pusat penerimaan pengungsi, akan didirikan di seluruh Jerman. Hal ini akan memberi waktu hanya tiga pekan bagi para pemohon suaka politik, dan tidak bertele-tele seperti sekarang.

Mereka yang terkena dampaknya adalah para pengungsi yang berasal dari negara-negara aman, bukan negara dilanda krisis. Agen Domino Pemohon suaka politik yang telah ditolak juga akan segera dipulangkan.

Pemohon suaka politik yang tidak terancam jiwanya, harus menunggu dua tahun, sebelum mereka dapat mengajak sanak keluarganya ke Jerman. Agen Domino Aturan baru ini juga berlaku bagi para bocah pengungsi yang ingin bersatu dengan keluarganya.

Paket kebijaksanaan pengungsi ini lolos di parlemen, untuk menampung keinginan kelompok oposisi. Mereka menuntut pemerintahan Agen Domino Kanselir Angela Merkel memperketat membanjirnya pengungsi yang berasal dari Timur Tengah dan Afrika.

Sejak 2015 lalu, Jerman menampung 1,1 juta pemohon asilum, dan masih banyak lagi yang bakal datang di tahun-tahun mendatang.

Kepala babi bertuliskan Kanselir Angela Merkel ditemukan di lokasi pembangunan masjid di kota Leipzig. Kepala babi yang tinggal kerangka itu dibubuhi kata-kata Agen Domino Mutti Merkel di atas kertas merah.

Mutti yang artinya ibu menjadi sebutan populer bagi kepala negara Jerman beberapa tahun ini.

Agen Bandar Kiu Semoga aturan baru ini dapat dilaksanakan dengan sebaik - baiknya karena nasib para pencari suaka yang ditelantarkan tanpa kepastian di camp - camp penampungan sangat tidak layak dan tidak beradab diera modern ini.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com 

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget