situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Swedia bakal deportasi 80.000 pencari suaka

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Swedia atau juga dikenal dengan nama Kerajaan Swedia merupakan sebuah negara Nordik di Skandinavia. Eropa Utara. Negara Monarki Konstitusional dan Demokrasi Parlementer ini belakangan muncul kedalam halaman utama diberbagai media elektronik dan koran. 

Eksodus besar - besaran dari Timur Tengah tepatnya di Suriah yang masih terlibat konflik membuat rakyat Suriah banyak yang mengungsi ke negara tetangga hingga ke Benua biru.

Dalam kasus eksudos imigran ini Swedia merupkana negara dengan jumlah pencari suaka perkapita tertinggi di Eropa pada 2015. Menteri dalam negeri Swedia mempublikasikan rencana mereka untuk mendeportasi sekitar 80.000 pencari suaka yang pengajuannya ditolak.

Menteri Dalam Negeri Swedia, Anders Ygeman mengatakan para imigran yang dideportasi yang diangkut dengan pesawat sewaan dalam jangka beberapa tahun.

Ada total sebanyak 163.000 ribu migran yang meminta suaka di Swedia pada tahun 2015. Angka tersebut adalah yang tertinggi per kapita di Eropa atau di persatuan negara - negara Eropa yang juga dikenal dengan nama European Union. Pada tahun lalu dari kira - kira 58.800 kasus yang masuk dan diproses tahun lalu sebanyak 55% diterima.
Negara - negara Eropa banyak yang kewalahan dalam menangani puluhan ribu migran yang telah mencapai daratan Eropa melalui Yunani sejak awal tahun ini. Berdasarkan data PBB yang terbaru ada sekitar 46.000 migran yang telah tiba di Yunani sejak 1 Januari 2016 lalu. dan 170 diantara mereka meninggal dunia saat berupaya melintasi lautan.


Swedia pada pekan ini menjadi negara Eropa terbaru yang menjadi lokasi ketegangan di antara para migran karena kekerasan. Seorang pencari suaka berusia 15 tahun ditangkap di Molndal, dekat Gothenburg, setelah sesama pencari suaka berusia 22 tahun meninggal karena ditikam.

Pejabat migrasi menyatakan 35.400 anak di bawah umur mencari suaka di Swedia pada tahun 2015, lima kali lipat jumlahnya pada 2014.

Sementara itu, di negara tetangga, Denmark, pemerintah pada pekan ini menyetujui peraturan untuk menyita barang berharga para pengungsi dengan harapan membatasi laju masuknya migran.

Sejumlah kalangan membandingkan kebijakan itu dengan penyitaan emas dan barang berharga lainnya dari kaum Yahudi oleh Nazi di masa Holokos.

Rabu (27/01), pemerintah Yunani merespons tuduhan dalam draf laporan Komisi Eropa yang menyebut Yunani "serius melalaikan" kewajibannya untuk mengontrol batas luar wilayah bebas paspor Eropa, Zona Schengen.

Juru bicara pemerintah Yunani, Olga Gerovasili, menyebut Komisi "main tuduh" dan mengatakan mereka gagal mengeksekusi program yang disepakati tahun kemarin untuk relokasi puluhan ribu migran dan pencari suaka yang terdampar di Yunani.

Agen Poker Terbaik Swedia, negara dengan jumlah penduduk 9,8 juta orang, terhitung sudah sangat banyak menampung imigran atau pengungsi. Untuk 2015 saja, negara skandinavia itu menampung 16 ribu pencari suaka.
Agen Poker Terbaik

Karenanya, Ygmeman mengaku negaranya tak sanggup lagi menerima lebih banyak imigran. Swedia telah berupaya mengurangi imigran dengan cara menerapkan pemeriksaan foto kartu identitas sejak tanggal 4 Januari lalu. Hasilnya, banyak orang asing yang memakai paspor palsu ditolak di perbatasan.

Agen Poker Terbaik Desakan untuk mengatur perilaku imigran meningkat di Swedia, setelah pekan lalu pegawai perempuan Kamp Pengungsi ditusuk oleh seorang imigran remaja. Pegawai bernama Alexandra Mezher (22) itu tewas akibat insiden tersebut.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget