situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Mabes Polri : Bahrun Naim, Koordinator ISIS Asia Tenggara.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - haloo kawan - kawan semua, setelah serangan teror ledakan bom Thamrin diibukota Indonesia, Jakarta. Setelah serangkaian olah TKP dan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kepolisian Republik Indonesia telah mendalami peran Bahrun Naim dalam kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah atau dikenal dengan sebutan ISIS. Diketahui Bahrun merupakan sosok berpengaruh dan memiliki peran yang penting dalam kelompok ISIS Indonesia yang ada di Indonesia.

"Bahrun Naim ini di Suriah sebagai koordinator Indonesia," kata Kabid Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/1).
Dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan. Ditemukan sejumlah infomasi berikut bukti - bukti kuat yang mengarah kuat kepada Bahrun Naim bahwa dialah yang memerintahkan aksi bom teror di Sarinah pada hari Kamis 14/01/2016 lalu. "Dari hasil pendalaman memang ada perintah langsung dari yang bersangkuitan" ujar dia.
Walau sudah menyakini bahwa Bahrun Naim lah dalang dan orang bertanggung jawab atas aksi teror bom tersebut namun Mabes Polri belum berkenan untuk memberikan keterangan mengenai status Bahrun Naim saat ini. Hal tersebut akan diumumkan oleh penyidik jika waktunya sudah tepat.
"Statusnya masih kita rahasiakan, biar penyidik yang mengumumkan," terang dia.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menyebut dengan lugas Bahrun Naim adalah orang yang paling bertanggung jawab atas serangan teror di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, 14 Januari lalu. Siapa sebenarnya Bahrun? Bahrun Naim dinilai memiliki keterkaitan dengan Aman Abdurrahman yang kini sudah mendekam di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Abdurrahman merupakan terdakwa dalam kasus pelatihan bersenjata di Aceh. Dia divonis hukuman sembilan tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin 20 Desember 2010. Aman terbukti membantu pelatihan militer yang digelar di Pegunungan Jalin Jantho, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam pada tahun 2009 lalu.

Rabu 10 November 2010 lalu, aparat Densus 88 Antiteror Mabes Polri, menangkap salah seorang buronan yang diduga teroris bernama Muhammad Bahrun Naim (saat itu berusia 27 tahun) di rumah kontrakannya di kampung Mertrodanan RT 02/03 Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah.
Bahrun dikenal berprofesi sebagai teknisi komputer dan internet. Dalam penangkapan tersebut juga diamankan dua kotak amunisi jenis peluru AK 349, enam CPU, sarung senjata api, satu laptop, sejumlah keping CD, serta buku-buku.

Bahrun merupakan alumnus jurusan komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Putra pasangan Fathurrahman dan Siti Thoyyibah tersebut masuk kuliah pada 2002, dan lulus pada 2005 di Jurusan Ilmu Komputer.

Agen Poker Terbaik - Bahrun Naim yang saat ini, diduga berada di Suriah dan bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) saat kuliah juga dikenal memiliki banyak teman di kampusnya. Bahkan, dia pernah dipercaya menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer di kampus tersebut.


Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget